Beranda Politik Masyarakat Kotamobagu ‘Kerumuni’ STA Saat Car Free Day

Masyarakat Kotamobagu ‘Kerumuni’ STA Saat Car Free Day

59
0
Suasana Saat STA di Kerumuni Masyarakat Kota Kotamobagu Saat Care Free Day. (Gie)

IKNews, Politik – Sri Tanti Angkara (STA) ‘dikerumuni’ masyarakat Kotamobagu saat mengikuti jalan sehat dan senam zumba di Lapangan Bokihontinimbang, Kotamobagu, pada Minggu pagi, 30 Juni 2024. Kegiatan ini berlangsung dalam rangka Car Free Day yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, STA tampak aktif berinteraksi dengan masyarakat yang hadir. Ia terlihat ikut serta dalam berbagai aktivitas olahraga bersama warga di Lapangan Bokihontinimbang. “Program Car Free Day yang digagas oleh Pemkot Kotamobagu ini perlu kita dukung, karena antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk berolahraga di sini,” ujar STA.

STA juga mengajak masyarakat Kotamobagu untuk memanfaatkan waktu luang dengan berolahraga. “Olahraga baik untuk kesehatan tubuh kita. Ada baiknya kita bisa mengisi waktu luang untuk jalan santai dan senam sehat seminggu sekali,” tambahnya.

Selain STA, kegiatan ini juga dihadiri oleh Nayodo Koerniawan. Keduanya terlihat kompak dalam beberapa kesempatan dan berbaur dengan masyarakat. Tak jarang mereka diajak berfoto bersama oleh warga yang hadir.

“Keduanya terlihat kompak dan berbaur dengan masyarakat yang hadir dalam kegiatan Car Free Day,” kata seorang warga yang turut hadir.

Rumor beredar bahwa Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara akan maju dalam Pilkada Kotamobagu 2024. Dukungan terhadap pasangan ini terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Kotamobagu, memperkuat spekulasi bahwa keduanya siap bertarung dalam pemilihan tersebut.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini