Beranda Pemilu KPU KPU Bolmong Ajak Masyarakat Dukung Pantarlih dalam Coklit Pilkada 2024

KPU Bolmong Ajak Masyarakat Dukung Pantarlih dalam Coklit Pilkada 2024

48
0
Afif Zuhri, mengajak seluruh masyarakat di Bolmong untuk mendukung Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pilkada 2024. (Gie)

IKNews, KPU Bolmong – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Afif Zuhri, mengajak seluruh masyarakat di Bolmong untuk mendukung Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pilkada 2024.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk dapat membantu Pantarlih dalam memberikan data yang relevan saat pencocokan dan penelitian (Coklit),” ungkap Afif.

Ajakan ini disampaikan Afif saat KPU Bolmong menggelar Apel Akbar Tahapan Coklit Pilkada 2024 sekaligus pelantikan 721 Pantarlih di Lapangan Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, pada Senin, 24 Juni 2024.

Pelantikan ini menandai dimulainya tugas para Pantarlih dalam menyusun dan memutakhirkan data pemilih, yang merupakan langkah krusial dalam persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati mendatang. Afif menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memberikan data yang akurat untuk memastikan daftar pemilih yang valid dan terpercaya.

KPU Bolmong berharap dengan bantuan dan kerjasama dari masyarakat, proses Coklit dapat berjalan lancar dan menghasilkan data pemilih yang berkualitas, yang akan berkontribusi pada suksesnya penyelenggaraan Pilkada 2024.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini