Beranda Wakil Rakyat DPRD Kotamobagu Ketua DPRD Kotamobagu Ikut Serta dalam Penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup...

Ketua DPRD Kotamobagu Ikut Serta dalam Penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

16
0
Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, hadir sebagai pendamping Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam acara penutupan resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, hadir sebagai pendamping Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam acara penutupan resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024. Upacara penutupan ini digelar di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian pada hari Minggu, 9 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola tersebut. “Syukur Alhamdulillah, pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 telah selesai. Saya, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres, dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan acara ini,” ujar Asripan.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 diikuti oleh berbagai tim dari sekolah-sekolah menengah atas di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Selain menjadi ajang kompetisi olahraga, turnamen ini juga berperan sebagai sarana mempererat hubungan antar pelajar dan meningkatkan semangat sportivitas di masyarakat.

Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Kotamobagu, menilai kehadiran dalam acara penutupan ini penting dalam memperkuat keterlibatan pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan olahraga di lingkungan masyarakat. “Kehadiran kami di sini menunjukkan komitmen kami untuk mendukung dan memajukan olahraga, serta mempererat hubungan antarwarga melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkap Meiddy.

Acara penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pemerintahan setempat. Semangat sportivitas yang diusung dalam turnamen ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan harmonis di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini