Beranda Nasional Kejaksaan Negeri Purwakarta Gelar Coffee Morning Bersama Ketua Organisasi Media, LSM &...

Kejaksaan Negeri Purwakarta Gelar Coffee Morning Bersama Ketua Organisasi Media, LSM & Ormas

37
0
Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, Jawa Barat mengelar coffee morning dengan mengundang semua ketua organisasi media dan para ketua LSM, Ormas se- Kabupaten Purwakarta, (Selasa, 25/06).

IKNews, Purwakarta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, Jawa Barat mengelar coffee morning dengan mengundang semua ketua organisasi media dan para ketua LSM, Ormas se- Kabupaten Purwakarta, (Selasa, 25/06).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Kejari Purwakarta untuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan semua organisasi media, LSM dan Ormas se- Kabupaten Purwakarta, sekaligus sebagai ajang perkenalan Kepala Kajari yang baru sepekan ini bertugas di Purwakarta, DR. Martha Paruliana Berliana, SH, MH.

Dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa tujuan dari coffee morning ini, sebagai ajang perkenalan dirinya dan juga komitment Kejaksaan Negeri Purwakarta yang baru dipimpinnya untuk membangun komunikasi dan sinergitas.

“Salam kenal buat para ketua organisasi media, LSM dan Ormas se- Kab. Purwakarta, harapannya ke depan akan lebih terjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antara kita, sehingga penegakkan hukum yang transparan dan akuntabel dapat kita wujudkan,” Ujarnya.

Kegiatan ini pun mendapat respons yang positif dan apresiasi dari semua peserta yang menghadiri coffee morning ini.

Pada bagian akhir kegiatan ini, dilakukan poto bersama sebagai simbol lahirnya hubungan baik antara Kejaksaan Negeri Purwakarta dengan organisasi media, LSM dan Ormas yang ada di Kab. Purwakarta.

“Kita akan agendakan kegiatan coffee morning ini secara rutin dan berkala,” pungkas Kepala Kejari Purwakarta

Anggraena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini