Beranda Daerah Boltim Kadis Pendidikan Boltim Hadiri Perpisahan Murid-Murid RA Al-Quran Desa Inaton

Kadis Pendidikan Boltim Hadiri Perpisahan Murid-Murid RA Al-Quran Desa Inaton

129
0
Gambar: Kadis Pendidikan Boltim Hadiri Perpisahan Murid-Murid RA Al-Quran Desa Inaton, (12/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),melalui dinas pendidikan dan kebudayan menghadiri acara perpisahan murid RA. Al-QurAn Desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, bertempat di halaman RA, Al-Quran Desa inaton, Rabu (12/6/2024).

Acara perpisahan Murid RA Al-Quran menghadirkan beberapa pentas seni oleh murid- murid salah satunya menghafal Al-Quran dan pembawa acara kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Yusril Dampolii dan pengawas serta tokoh pemerintah desa, dan masyarakat.

Pada kesempatan itu Yusril Damopolii Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boltim menyampaikan, mengapresiasi acara perpisahan RA Al-Quran tersebut. Ia juga mengucapkan selamat kepada para murid-murid yang telah selesai belajar.

“Kepada anak-anak kami yang telah selesai belajar, kami ucapkan selamat dan melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar (SD) dengan tetap menjaga semangat belajarnya agar menjadi anak bangsa yang cerdas, agar cita-cita dapat terwujud,” katanya

Lanjutnya juga, kreativitas anak-anak yang dipertontonkan ini sangat luar biasa. “Saya bangga ketika melihat kreativitas anak-anak ini penampilan mereka hebat,” ujarnya sambil tersenyum.

Selain itu ia menambahkan, banggalah guru-guru yang mengajar di Paud Maupun di TK. “Berbanggalah semua bunda-bunda dan pengawas Saya mengpresiasi RA. Al-Quran Inaton kerena mereka berhasil dan keberhasilan ini butuh kerja keras komunikasi lintas sektor agar menjadi level teratas kedepan. Dan Saya minta kepada kepala desa dan masyarakat selalu mendukung bunda-bunda yang mengajar,” singkatnya kadis pendidikan.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini