Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Jalan Rusak di Menuggal ll, Warga Harap Pemkab Tanjabbar Perduli

Jalan Rusak di Menuggal ll, Warga Harap Pemkab Tanjabbar Perduli

172
0

IKNews, KUALA TUNGKAL-jalan rusak dan hancur masih terus dikeluhkan masyarakat menuggal ll,seperti yang di lorong jalan Kayu Manis RT.23, Kelurahan Tungkal ll, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal ini,masyarakat merasa tidak ada keadilan untuk menikmati bagusnya infrastruktur jalan diwilayahnya.kerusakan jalan ini sudah begitu lama namun belum ada upaya pemerintah untuk membangun kembali.

Salah satu warga yang tak ingin namanya disebut,ia berharap kepada pemerintah setempat,seluruh Pemerintah kab.tanjabbar,dan anggota DPRD.terutama kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, untuk peduli terhadap jalan tersebut.

“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar)segera memperbaiki jalan kami ini,” ucap salah seorang warga Jalan Kayu Manis” Rabu (19/6/2024).

Sudah terlalu lama tidak tersentuh pembangunan, dan apabila hujan turun kerap menimbulkan genangan air pada jalan tersebut.”Air tergenang pada jalan yang rusak, itu sangat membuat warga setempat sangat terganggu pada saat melewatinya,apa lagi ditambah dalamnya pada lobang yang di genangi air itu sangat berdampak pada aktivitas warga.

Seterusnya, terkait hancurnya jalan’kami sebagai warga masyarakat menuggal ll tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kab.Tanjab barat,”ungkapnya

Seperti diketahui bersama, Bupati Tanjab Barat sedang gencar-gencarnya membangun Tanjabbar untuk menjadi lebih maju dan merata,namun ternyata masih ada keluhan dari masyarakatnya yang belum merasakan pembangunan di lingkungannya.

“Semoga dengan adanya keluhan ini, Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat terutama Bapak Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat, bisa lebih peka dan memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Kami berharap ada penyetaraan pembangunan diTanjab barat ini, khususnya di meninggal ll,jalan Kayu Manis RT.23,Kelurahan Tungkal ll, Kecamatan Tungkal Ilir” harapnya.

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini