Beranda Kab. Minut Harmoni Agama di Desa Talawaan, Ibadah Oikumene Bersama Tujuh Gereja

Harmoni Agama di Desa Talawaan, Ibadah Oikumene Bersama Tujuh Gereja

290
0
Pemerintah Bersama Badan kerjasama antar Umat Beragama desa Talawaan mengelar Ibadah Oikumene yang di lakukan Empat kali dalam Setahun yang di Dominasi tujuh gereja yang ada di desa Talawaan kecamatan Talawaan kabupaten Minahasa Utara. Kamis. 13/6.

IKNews, MINUT – Pemerintah Bersama Badan kerjasama antar Umat Beragama desa Talawaan mengelar Ibadah Oikumene yang di lakukan Empat kali dalam Setahun yang di Dominasi tujuh gereja yang ada di desa Talawaan kecamatan Talawaan kabupaten Minahasa Utara. Kamis. 13/6.

Bertempat di balai pertemuan umum Wanua Talawaan dengan di hadiri semua dominasi Gereja, Perangkat dan Masyarakat serta Linmas.

Ibadah Persekutuan Oikumene di pimpin Pdt. Steven Pele S.Th. dan firman di ambil dalam kitab Amsal. 18:14.

Sambutan pemerintah Bupati Joune J E Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong, yang di wakili asisten 3 Revino Dondokambey, menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa Talawaan yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan di berkatilah   orang-orang yang takut dan mengandalkan Tuhan, Mencintai gereja, ibadah dan jangan sekali-kali meninggalkan ibadah.

Pemerintah telah mengalokasikan anggaran untuk rumah-rumah ibadah dan secara bertahap untuk bantuan- bantuan karena angaran terbatas karena ada banyak sekali yang membutuhkan pembangunan rumah ibadah yang ada di Minahasa Utara. Ucap Revino

Recky Sumampouw, hukum tua mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang di wakili bapak Revino Dondokambey, hamba-hamba Tuhan, toko-toko Masyarakat, lansia serta seluruh masyarakat yang hadir.

Mari kita bersemangat bergandengan tangan membangun daerah kita kabupaten Minahasa Utara tentunya desa Talawaan. Ujar Recky Sumampouw.

– Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI)
– Gereja GMIM Imanuel
– Gereja Katolik
– Gereja Masehi Advent hari ke 7
– Gereja kegerakan Pentakosta (GKP)
– Gereja kegerakan Roh Suci (GKR)
– Gereja Segala Bangsa (GESBA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini