Beranda Pemilu KPU Gandeng Pegiat Pemilu, KPU Sulut Sosialisasikan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur...

Gandeng Pegiat Pemilu, KPU Sulut Sosialisasikan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serentak Tahun 2024

16
0

IKNews-SULUT– KPU Sulut menggelar kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serentak Tahun 2024 di Hotel Aston, Jumat 21 Juni 2024 bersama pegiat Pemilu di Sulawesi Utara.

Kegiatan dibuka Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Awaluddin Umbola.

Dalam sambutannya Umbola menyampaikan bahwa pentingnya peran Pegiat Pemilu, Organisasi Masyarakat dan rakyat dalam mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 supaya terciptanya pemimpin terbaik bangsa Indonesia khususnya di Sulawesi Utara.

Pada kesempatan itu juga, Umbola berharap para peserta yakni pegiat pemilu bisa bersama sama mengawal dan memberikan input dan/atau output positif bagi penyelenggara pemilu serta membantu KPU Sulut untuk mensosialisasikan Tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 kepada masyarakat.

Setelah itu Umbola memaparkan materi mengenai tahapan pilkada serentak yang dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber Dr. Michael Mamentu selaku Akademisi Fisip Unsrat Manado dan Dr. Zulkifly Golonggom dari aktivitis kepemiluan.

Kegiatan Sosialisasi ditutup oleh Plt. Sekretaris KPU Sulut Meidy Malonda yang didampingi Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggara, Parmas KPU Sulut Novie Runtukahu.
(Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini