Beranda Hukum & Kriminal Dipimpin Kapolsek Modayag Gelar Boksos Sosial Religi

Dipimpin Kapolsek Modayag Gelar Boksos Sosial Religi

111
0
Gambar: Dipimpin Kapolsek Modayag Gelar Boksos Sosial Religi, (21/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Kepolisian Sektor Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar bhakti sosial religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-78 bertempat di beberapa titik yaitu, Masjid Al-Hayatull Islam, Gereja GMIBM Imanuel Modayag, Perkuburan Umum Desa Modayag, Jumat (21/6/2024).

Giat Bhakti Sosial Religi dipimpin langsung Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan, SE. dengan melibatkan personel Polsek Modayag, personel Koramil 1303/03 Modayag, pemerintah Kecamatan Modayag, dan pemerintah serta masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE, menyampaikan, Bhakti Religi yang dilaksanakan ini menjadi bukti nyata sinergitas antara TNI dan Polri, serta peran aktif masyarakat dalam mendukung program-program kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama. “Giat Bhakti Sosial Religi dilakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan personel Polri Polsek Modayag Polres Boltim menjelang peringatan HUT Bhayangakara Polri ke-78 tahun 2024,” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan tempat-tempat ibadah.

Diketahui juga Giat Bhakti Sosial Religi selesai pukul 08.45 WITA, dalam keadaan lancar, aman, dan kondusif.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini