Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Dedikasi Dalam Pembangunan Keluarga, Bupati dan Ketua TP PKK Tanjab Barat Terima...

Dedikasi Dalam Pembangunan Keluarga, Bupati dan Ketua TP PKK Tanjab Barat Terima Penghargaan Bidang Bangga Kencana Tahun 2024

189
0

IKNews, JAWA TENGAH-Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag Bersama Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Hj. Fadhilah Sadat, menerima penghargaan Bidang Bangga Kencana Tahun 2024 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), bertempat di Merapi Grand Ballroom PRPP Jawa Tengah Jalan Anjasmoro – Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah, Jumat malam (28/6/2024).

Penyerahan penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh BKKBN pusat, dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK).

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga.

H. Anwar Sadat dinilai sebagai salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera, serta terkait angka kesadaran masyarakat akan pentingnya Program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan Bidang Bangga Kencana dengan Kategori Manggala Karya Kencana (MKK) dan penghargaan ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terhadap peningkatan program Keluarga Berencana“ ujarnya.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh stakeholder dan OPD terkait yang telah berkolaborasi secara bersama sama sehingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendapatkan penghargaan dari BKKBN terhadap program pengendalian penduduk, Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga.

“Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita di Tanjung Jabung Barat dan semoga kita bisa berupaya semaksimal mungkin untuk terus melakukan inovasi agar penghargaan yang kita capai dapat lebih banyak lagi jika kita semua saling menguatkan dan terus berkolaborasi” pungkasnya.(*)

Reporter: M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini