Beranda Kab. Tapanuli Tengah Camat Badiri Sambut Acara Pelepasan Akbar Paud/TK/SPS se-Kecamatan Badiri

Camat Badiri Sambut Acara Pelepasan Akbar Paud/TK/SPS se-Kecamatan Badiri

181
0
Gambar: Camat Badiri Ahmad Saufi Pasaribu S.Kom. MM Menyampaikan sambutan di Halaman Kantor Camat Badiri Jl. H.A Kari Pohan 15/6/2024 (Dok. Infokini.news/Rahmat)

IKNews, TAPTENG – Acara pelepasan siswa Paud, TK, dan SPS se-Kecamatan Badiri sukses dilaksanakan bertempat di Jalan H.A Kari Pohan Lopian Kecamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah (15/6/2024).

Acara ini merupakan sebuah momen penting dan bersejarah bagi ratusan siswa yang mengikuti wisuda, orang tua mereka, serta kepala sekolah dari berbagai institusi pendidikan dini Se – Kecamatan Badiri.

Dengan mengambil tempat di halaman Kantor Camat Badiri, acara wisuda tahun ajaran 2023-2024 ini dihadiri oleh Camat Badiri, Ahmad Saufi Pasaribu, S.Kom. MM, yang turut memberikan sambutan hangat dan penuh pesan mendalam bagi semua yang hadir.

Dalam sambutannya, Ahmad Saufi Pasaribu tidak hanya memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati, tetapi juga menyampaikan pesan penting kepada orang tua siswa.

Beliau menekankan Pentingnya pengawasan orang tua terhadap penggunaan ponsel oleh anak-anak mereka yang masih berusia dini

“Saya berpesan kepada orang tua Siswa untuk selalu mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan Ponsel apalagi dengan hal-hal yang tidak mendidik, Kita berharap anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya menjadi anak-anak yang cerdas dan tangguh” Kata Ahmad dalam sambutannya

Pesan itu disampaikan dengan harapan agar anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan tangguh, dilengkapi dengan kebijakan dalam menggunakan teknologi. Hal ini mencerminkan kepedulian beliau terhadap perkembangan anak di era digital saat ini.

Wisuda Paud/TK/SPS ini tidak hanya sekedar acara pelepasan, tetapi juga sebagai simbol dari langkah awal para siswa-siswi ini menuju perjalanan pendidikan selanjutnya.

Kehadiran ratusan siswa, orang tua, dan kepala sekolah menunjukkan dukungan yang kuat dalam kegiatan akademik serta pembangunan karakter anak sejak dini.

Lokasi acara yang terletak di halaman Kantor Camat Badiri menjadikan suasana menjadi lebih meriah dan penuh kehangatan, di mana semua elemen masyarakat dapat berkumpul bersama untuk merayakan pencapaian penting ini.

Acara wisuda ini tidak hanya bertujuan untuk menghargai prestasi siswa selama berada di Paud/TK/SPS, tetapi juga menjadi momen untuk menanamkan nilai-nilai penting bagi masa depan mereka.

Dengan bertekad kuat untuk mengawasi dan mendukung penggunaan teknologi secara bijak di kalangan anak-anak,

“Kita dapat berharap untuk melihat lahirnya generasi yang tidak hanya cerdas dalam akademik, tetapi juga tangguh dalam menghadapi perubahan dan tantangan zaman. Sebagai sebuah komunitas, kita semua memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam pendidikan dan pengasuhan anak-anak, sehingga mereka dapat tumbuh menjadi pemimpin masa depan yang berintegritas dan bermanfaat bagi masyarakat” Tutupnya

Reporter : Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini