Beranda Kabupaten Kendal Calon Bupati Kendal Kolonel Purnawirawan Kusmanto Gabung di Komunitas Tenes Meja di...

Calon Bupati Kendal Kolonel Purnawirawan Kusmanto Gabung di Komunitas Tenes Meja di GOR PTM OTTAKA Sukorejo

248
0
Gambar : Calon Bupati Kendal Kolonel Purnawirawan Kusmanto Gabung di Komunitas Tenes Meja di GOR PTM OTTAKA Sukorejo, (5/6/2024).

IKNews, KENDAL – Kolonel Purnawirawan Kusmanto Calon Bupati Kendal bersama Tim Sukses silaturahmi di GOR PTM OTTAKA Sukorejo milik Pak Heffifudin (Hepy), Rabu (05/06/2024).

Dalam kehadirannya Calon Bupati Kendal Kolonel Purnawirawan Kusmanto bersama Tim Sukses Silaturohmi dan bergabung dengan komunitas Insan Tenis Meja (Pingpong) di GOR PTM OTTAKA Sukorejo.

Kusmanto mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada kepada pak Hepy yang sudah menyediakan tempat latihan dan berkumpulnya Komunitas Insan Pingpong yang ada di wilayah Sukorejo ini.

“Olahraga tenis meja ini sangat banyak manfaatnya yaitu disamping untuk menjaga kesehatan, juga melatih insting kita, terutama kita-kita yang usianya sudah lansia. Kebetulan Saya hobi dan seneng main Pingpong. Siang ini kita bisa bergabung sambil silaturahmi dapat kawan sparing, sehat, dan dapat keringat, main baru 40 menit sampai gobyos-gobyos. Di dalam Komunitas Pingpong PTM OTTAKA ini ada beberapa kelompok umur, siang ini yang latihan sparing usia 50 tahun ke atas. Tapi ada juga yang usia 30 tahun ke atas,” ungkap Kusmanto.

“Kalau memang warga Kendal memberikan Amanah dan menghendaki Saya dicalonkan sebagai Calon Bupati Kendal, yah Insya Allah nantinya akan Saya kumpulin Komunitas tenis meja PTM OTAKA yang ada di Kecamatan Sukorejo dengan seluruh 20 kecamatan-kecamatan lainnya, Kita adakan Turnamen Intern Kabupaten Kendal, tujuannya adalah membentuk Team PTM Kabupaten Kendal yang berprestasi. Untuk mencapai dan meraih prestasi tentunya harus melalui proses pelatihan yang optimal, ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai, pelatih bertaraf nasional atau internasional, serta menjaring atau merekrut atlet-atlet muda yang berbakat, bukan secara instan dengan membeli atlet-atlet yang sudah jadi dari daerah atau wilayah di luar Kendal, salah satunya dengan cara kita harus banyak mengadakan turnamen-turnamen intern di Kendal, serta kita kirimkan atlet-atlet kita dalam mengikuti turnamen-turnamen terbuka baik di tingkat Jateng maupun nasional, karena tanpa langkah-langkah tersebut mustahil atlet-atlet kita bisa maju dan berprestasi”.

“Kedepannya di Kecamatan Sukorejo menurut Saya salah satu kecamatan yang sangat ramai setelah Kecamatan Boja diantara 20 kecamatan lainnya, karena daerah ini merupakan perlintasan dari perbatasan Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung, Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, alangkah sayangnya jika wilayah Kecamatan Sukorejo khususnya dan umumnya Kendal tidak kita gali dan tidak kita tingkatkan kualitas SDM mereka itu,” harapan Kusmanto.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini