Beranda Kab. Minut Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi 2024 dan Terima...

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi 2024 dan Terima Pesan Khusus dari Presiden Jokowi

140
0
Gambar: Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi 2024 dan Terima Pesan Khusus dari Presiden Jokowi, (14/6/2024).

IKNews, JAKARTA – Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi 2024 di Istana Negara. Jumat (14/06/24).

Acara ini juga menjadi momen penyerahan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2024, yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo.

Rakornas tersebut dihadiri jajaran menteri dan seluruh kepala daerah dari berbagai penjuru Indonesia.

Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan kepada kepala daerah yang berhasil meraih peringkat pertama untuk TPID Kabupaten, Kota, dan Provinsi berkinerja terbaik tahun 2024.

Minahasa Utara berhasil menempati posisi tiga terbaik di wilayah Sulawesi bersama Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Boalemo.

Hal menarik terjadi usai acara, ketika Bupati Joune Ganda mendapatkan kesempatan untuk berbincang singkat dengan Presiden Joko Widodo.

Dalam perbincangan yang hangat tersebut, Presiden Jokowi memberikan pesan khusus kepada Bupati Joune Ganda.

“Tetap jaga inflasi dan pertumbuhan ekonomi di Minut ya,” pesan Jokowi kepada Bupati Joune Ganda di Istana Negara.

Menerima arahan tersebut, Bupati Joune Ganda dengan tegas dan hormat menjawab, “Siap, Pak Presiden. Akan dilaksanakan. Terima kasih atas perhatian dan arahannya,” jawabnya.

Dengan pesan dan arahan dari Presiden, Bupati Joune Ganda berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas inflasi dan pertumbuhan ekonomi di Minahasa Utara, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini