Beranda Kota Bitung Bentuk Sepenanggungan, Komunitas (MCT) Salurkan Paket Bantuan Sembako.

Bentuk Sepenanggungan, Komunitas (MCT) Salurkan Paket Bantuan Sembako.

733
0

SULUT IKNnews – Bitung Bentuk kepedulian dan rasa sepenanggungan dengan masyarakat yang terdampak akibat erupsi gunung ruang Tagulandang, Komunitas  (MCT) menyalurkan bantuan paket Sembako di lokasi Posko Balai Latihan Kerja (BLK) kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Sabtu (01/06/2024).

 

ketua Umum (MCT),  Deddy Wurangian didampingi pengurus (MCT) kota Bitung menyerahkan langsung bantuan paket sembako dan diterima langsung oleh Dinas BPBD dan Dinas Sosial di posko pengungsian BLK.

 

Bantuan yang diserahkan berupa paket sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, susu bubuk, makanan ringan, air mineral dan mi,instan.

 

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum (MCT) mengatakan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara yang terkena dampak erupsi Gunung Ruang Tagulandang.

 

“Masyarakat merasakan derita mendalam akibat peristiwa ini, untuk itu Komunitas (MCT ) pun merasa sepenanggungan,” ujar Wurangian

 

Ia pun menambahkan harapannya agar Gunung Ruang Tagulandang dapat kembali pulih agar masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal.

 

Pada kesempatan ini pun, Ketua Umum (MCT) mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota (MCT) Bitung, yang mana baru saja terbentuk suda bisa membuat gebrakan dalam bentuk bantuan sosial bagi sesama.

 

(Cax Ody)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini