Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bentuk Kepedulian PT. Felda, Perbaiki Jembatan Desa Suak Labu dan Desa Makmur...

Bentuk Kepedulian PT. Felda, Perbaiki Jembatan Desa Suak Labu dan Desa Makmur Jaya

493
0

IKNews, KUALA BETARA – PT. FELDA INDO MULIA gerak cepat mengantisipasi keretakan dan berlubang pada jembatan di Jalan Pemda Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pengawas jalan Pt.Pelda bersama rombongan turun langsung melakukan perbaikan pada jembatan yang mengalami keretakan yang menimbulkan lubang tersebut, Jum’at (14/6/2024) pukul 09.13 Wita.

Hari ini sudah diperbaiki dan melakukan pemasangan plat besi sebanyak 1 buah pada jembatan yang berada di Desa Suak Labu.dan yang retak pada jembatan Desa Makmur Jaya juga telah kami lakukan pengelasan.

“Kami datang memperbaiki jembatan ini bentuk kepedulian PT Pelda terhadap Masyarakat,agar aktivitas masyarakat kembali stabil,selain mendukung aktivitas masyarakat dan sekaligus mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur yang lebih baik.

Lebih lanjut,Ia juga menyampaikan perbaikan ini hanya semampunya saja yang bisa dilakukan oleh PT.salah satunya memasang plat besi juga dilakukan pengelasan agar plat besi tersebut tidak bergeser pada jembatan saat sedang dilalui pengendara,”Kata Pengawas.

Usai diperbaiki jembatan tersebut.Muammar Kadus Suak Labu langsung mengucapkan terimakasih kepada PT.Felda,melalui pesan WhatsAppnya ke pengawas jalan.

Ucapan yang disampaikan Muammar pada pesan WhatsApp tersebut,mengatakan terimakasih kepada PT.Felda yang telah peduli terhadap aktivitas masyarakat.

Seterusnya,ia juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pengawas jalan dan rombongan serta Babinsa Desa Se-gebar yang telah berpartisipasi untuk memperbaiki jembatan kami ini,”ungkap Kadus.

Reporter:M.Jun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini