Beranda Terkini Bantuan Bencana PT PLN Nusantara Power untuk Korban Banjir di Dumbo Raya

Bantuan Bencana PT PLN Nusantara Power untuk Korban Banjir di Dumbo Raya

13
0
Gambar: Foto Jajaran PT PLN Nusantara Power UP Gorontalo bersama Komunitas Tanggidaa Group dan Forum Pemuda saat menyerahkan Bantuan Bagi Korban terdampak Bencana di Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo Jum'at, (28/6/2024) (Foto Istimewa).

IKNews, KOTA GORONTALO – PT. PLN Nusantara Power UP Gorontalo melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan bencana secara langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana Banjir di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo pada Jumat (28/6/2024).

Kegiatan pemberiaan bantuan bencana Banjir bagi masyarakat terdampak di Kecamatan Dumbo Raya ini juga bekerja sama dengan Komunitas Tanggidaa Grup dan Forum Pemuda Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut Manajer PT. PLN Nusantara Power UP Gorontalo Muhammad Iqbal menyanpaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian PLN Nusantara UP Gorontalo dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana Banjir di Kota Gorontalo khususnya di wilayah Kecamatan Dumbo Raya.

“Melalui kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (PTJSL) kami PT. PLN Nusantara Power UP Gorontalo segera merespons secara cepat terkait dampak bencana Banjir tersebut dengan turun langsung ke lokasi terdampak dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban Bencana Banjir,” jelas Muhammad Iqbal.

Selain itu Muhammad Iqbal juga menambahkan bahwa untuk masyarakat yang menjadi sasaran penerima bantuan tersebut merupakan masyarakat yang benar-benar terdampak dan masyarakat yang tergolong dalam kategori Lanjut Usia (Lansia).

“Sehingga kami berharap agar bantuan ini bisa benar-benar tepat sasaran dan dapat bermanfaat dengan baik bagi masyarakat terdampak dan kami pun berdoa agar bencana banjir yang menimpa masyarakat ini dapat segera selesai dan masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal,” tambahnya.

Di sisi lain Lurah Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Thaty Irawati menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, sebab untuk masyarakat yang terdampak saat ini jumlahnya hampir di angka 5000 Kepala Keluarga. Untuk itu kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat korban bencana,” tutupnya.*

Peliput: Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini