Beranda Hukum & Kriminal Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Modayag Gelar KRYD

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Modayag Gelar KRYD

156
0
Gambar: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Modayag Gelar KRYD, (15/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Guna mengantisipasi gangguan kamtibamas di wilayahnya, personel Polsek Modayag melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRDY), Sabtu (15/07/23) pukul 20.40 WITA.

Adapun sasaran pelaksanaan KRYD yaitu minuman keras, obat terlarang, sajam, knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis/brong, orang mabuk, pelanggaran lalu lintas, dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan, “KRYD yang dilaksanakan secara stasioner meliputi pemeriksaan kendaraan yang lewat, memberikan edukasi dan pemahaman tertib berlalu lintas kepada pengendara dan penumpang R4 maupun R2 dan memberikan imbauan kamtibmas,“ terang Kasi Humas.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan dilaksanakan secara stasioner di depan kantor Polsek Modayag Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim.

“Setelah selesai melaksanakan KYRD secara stationer, personil melanjutkan dengan kegiatan patroli kemudian kembali ke kantor,” tutup IPDA Rey.

Kegiatan selesai pada pukul 22.30 WITA dan berjalan dengan aman dan lancar.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini