Beranda Hukum & Kriminal Amankan Sholat Idul Adha 1445 H, Polres Boltim Terjunkan Puluhan Personel

Amankan Sholat Idul Adha 1445 H, Polres Boltim Terjunkan Puluhan Personel

123
0
Gambar: Amankan Sholat Idul Adha 1445 H, Polres Boltim Terjunkan Puluhan Personel, (17/6/2024).

IKNews, BOLTIM – Guna memberikan rasa aman saat pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H, Polres Boltim dan Polsek jajaran menggelar pengamanan, Senin (17/07/23).

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas Polres Boltim IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan puluhan personel diterjunkan untuk melakukan pengamanan di 2 lapangan yang dijadikan lokasi sholat dan 66 masjid di wilayah hukum Polres Boltim.

“Dua lapangan yang menjadi lokasi sholat yaitu lapangan Polres Boltim dan lapangan Arjuna Purworejo Modayag,” ujar Kasi Humas.

Lanjutnya pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Boltim KOMPOL I Ketut Mantra, SH dilakukan berdasarkan surat perintah Kapolres Boltim Nomor: Sprin/432/VI/PAM.3.3/2024 tentang pengamanan Shalat idul Adha 1445 H tahun 2024 di wilayah Kab. Boltim.

“Pengamanan dilakukan baik secara terbuka dan tertutup juga pengaturan arus lalu lintas di lokasi shalat termasuk patroli,” jelas IPDA Reynold Wowor.

Seluruh rangkaian sholat Idul Adha selesai pukul 08:30 WITA dengan aman dan tertib kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan hewan Kurban.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini