Beranda Daerah 49 Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Tatapaan berhasil lulus, ini pesan...

49 Siswa Kelas IX SMP Negeri 2 Tatapaan berhasil lulus, ini pesan Kepsek Tambani

626
0

IKNews,Minsel – Bertempat di Aula SMP N.2 Tatapaan Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu, 12 Juni 2024 SMP N.2 Tatapaan laksanakan Kegiatan Penamatan 49 Siswa-Siswi Kelas IX (sembilan) yang berhasil dalam mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) secara online (Portaldik). Kegiatan penamatan ini di awali dengan Ibadah yang dipimpin Khadim Pdt.Anastasia Mamoto,S.Th.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N.2 Tatapaan, Sherly Tambani,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, pertama-tama kita patut bersyukur kepada Tuhan hanya atas perkenanannya kita bole ada sampai saat ini, banyak selamat bagi para siswa kelas tamatan bersama orang tua, yang selama 3 tahun di didik di sekolah ini, kiranya keberhasilan kalian bukan hanya sampai disini saja tapi dapat di lanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan tentunya minimal sampai ke perguruan tinggi.

Selanjutnya saya berterima kasih kepada Panitia Penamatan, Sekretaris Desa Paslaten,Guru-guru,Komite Sekolah serta Ibu.Mariana Paath bersama Bpk.Noldy Runtuwene dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Selatan yang boleh hadir dan sukseskan kegiatan penamatan serta dapat memberikan dukungan bagi Sekolah ini dalam mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan yang bersama kita banggakan, tutup Tambani. (A’Lan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini