Beranda Politik Srikandi NasDem Soeprapti Resmi Daftar sebagai Calon Wakil Walikota Manado di Partai...

Srikandi NasDem Soeprapti Resmi Daftar sebagai Calon Wakil Walikota Manado di Partai Demokrat

427
0
Hj. Soeprapti, S.Sos, tokoh Perempuan Nasdem secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Walikota Manado di Kantor DPC Partai Demokrat Manado pada Rabu sore.

IKNews, MANADO – Hj. Soeprapti, S.Sos, tokoh Perempuan Nasdem secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Walikota Manado di Kantor DPC Partai Demokrat Manado pada Rabu sore.

Dikenal sebagai Srikandi Partai NasDem, Soeprapti menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi politik lokal setelah memperoleh suara terbanyak kedua di belakang Paula Rutuwene pada Pileg 14 Februari 2024 lalu.

Soeprapti, yang akrab disapa Bunda Prapti, datang didampingi oleh suaminya, Jafar Efendy Moha.

Kehadirannya di Kantor DPC Demokrat Manado disambut langsung oleh Ketua Harian R.A.S. Didi Syafei dan tiga anggota tim penjaringan dari Partai Demokrat.

Dalam pertemuan tersebut, Bunda Prapti menyerahkan sejumlah berkas persyaratan untuk maju sebagai calon Wakil Walikota.

Sebagai seorang pengusaha yang dikenal dengan kesederhanaannya, Soeprapti tampak berbincang-bincang dengan para pengurus Partai Demokrat sambil mengurus pendaftaran resminya.

Langkah ini menunjukkan ambisinya untuk lebih berkontribusi dalam pembangunan Kota Manado melalui jalur politik.

“Saya siap untuk berjuang demi kemajuan Manado,” ujar Soeprapti singkat saat ditanya tentang motivasinya untuk mencalonkan diri.

Kehadiran Soeprapti di dunia politik menambah warna baru dalam persaingan menuju Pilkada Manado. Banyak pihak menantikan gebrakan dan strategi yang akan dibawa oleh Bunda Prapti dalam menciptakan perubahan di Kota Manado.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini