Beranda Hukum & Kriminal Sempat Melarikan Diri, Pemuda Berusia 16 Tahun Diamankan Tim Tarsius.

Sempat Melarikan Diri, Pemuda Berusia 16 Tahun Diamankan Tim Tarsius.

500
0

SULUT IKNnewsBitung kedapatan bawah senjata tajam jenis panah wayer, pemuda 16 tahun di amankan Tim Tarsius Polres Bitung, Selasa (28/05/2024).

Kapolres Bitung AKBP Albert Zai melalui Kasih Humas, Iptu Abd Natip Anggai kepada Media menjelaskan Kronologi penangkapan Pemuda pembawa senjata tajam jenis panah wayer.

“Remaja berinisial DI ini ditangkap pada hari Selasa, 28 Mei 2024, sekitar pukul 02.20 Wita, di Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa, Kota Bitung,” ujar Kasi Humas

Penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan warga yang merasa resah dengan seringnya terjadi aksi tawuran di Kompleks Nabati.

“Saat melakukan patroli di wilayah Kompleks Nabati, Tim melihat seorang remaja sempat melarikan diri. Tim kemudian berhasil menangkapnya dan saat digeledah badan, Tim mendapati pemuda tersebut membawa senjata tajam jenis panah wayer yang dia selipkan di saku kirinya,” lanjutnya.

Setelah dilakukan interogasi singkat, pelaku mengakui sajam tersebut adalah miliknya yang dia gunakan untuk melakukan penyerangan di Kompleks Nabati.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Bitung guna proses lanjut,” Tutup Iptu Anggai.
(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini