Beranda Daerah Kotamobagu Semarak HUT ke-17 Kota Kotamobagu, Pj Wali Kota dan Forkopimda Adu Keahlian...

Semarak HUT ke-17 Kota Kotamobagu, Pj Wali Kota dan Forkopimda Adu Keahlian di Lomba Masak Nasi Goreng

89
0
Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat adu skil dengan para pejabat forkopimda dalam lomba memasak nasi goreng. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, bersama para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut serta dalam lomba masak nasi goreng. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Alun-Alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu, ini menarik perhatian masyarakat dengan partisipasi langsung dari para pejabat kota.

Lomba masak nasi goreng ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Kotamobagu. Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasinya terhadap semangat kebersamaan yang tercipta melalui acara ini. “Alhamdulillah, malam ini kita melaksanakan Lomba Masak Nasi Goreng dalam rangka HUT ke-17 Kota Kotamobagu. Kegiatan ini juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan mengapresiasi pekerjaan memasak yang tidak mudah, seperti yang dilakukan oleh para ibu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Asripan Nani berharap agar kegiatan ini dapat melibatkan lebih banyak pihak di tahun-tahun mendatang. “Harapannya, di tahun-tahun mendatang, acara ini dapat melibatkan semua BUMN, BUMD, instansi vertikal, serta camat, lurah, dan kepala desa. Bahkan, ke depan bisa kita laksanakan lomba masak untuk mendapatkan penghargaan MURI,” tambahnya.

Selain Pj. Wali Kota, lomba ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat tinggi lainnya seperti Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu Chairul F. Mokoginta, S.H., Kepala Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., dan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, S.H., M.E. Mereka turut berkompetisi dengan semangat tinggi, menunjukkan kekompakan dan keakraban antar pimpinan daerah.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi masak, tetapi juga sarana mempererat hubungan antar pejabat dan masyarakat, menjadikan perayaan HUT Kota Kotamobagu semakin meriah dan bermakna.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini