Beranda Kabupaten Labuhanbatu Sambut Perayaan Waisak, Plt. Bupati Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin

Sambut Perayaan Waisak, Plt. Bupati Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin

26
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Forkopimda melepas kegiatan Pawai Lilin yang dilaksanakan di Yayasan Buddha Jayanti Jalan Gatot Subroto Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara. Kamis (23/05/2024) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Menyambut perayaan Hari Raya Waisak 2568, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Forkopimda melepas kegiatan Pawai Lilin yang dilaksanakan di Yayasan Buddha Jayanti Jalan Gatot Subroto Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara. Kamis (23/05/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat hari Raya Tri Suci Waisak 2568 TB, semoga berkah keyakinan dan bijaksana menghiasi kehidupan kita semua.

“Keharmonisan merupakan pedoman hidup berdampingan dalam berbangsa, terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ucapnya.

“Saya berharap kita bisa bekerjasama dan bergandengan tangan membangun Bumi Ika Bina En Pabolo kearah yang lebih baik,” terangnya saat menghadiri kegiatan tersebut.

Menutup sambutanya, Plt. Bupati Labuhanbatu mengatakan mudah – mudahan di hari raya Waisak ini Kabupaten Labuhanbatu kedepan dapat lebih baik lagi. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini