Beranda Sumut Kab. Asahan Hadiri Perjamuan Tabur Benih Padi, Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ini

Hadiri Perjamuan Tabur Benih Padi, Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ini

24
0
Hadiri Perjamuan Tabur Benih Padi, Wakil Bupati Asahan Sampaikan Ini (Ft : Istimewa).

IKNews, ASAHAN – Perjamuan benih Padi, Musim Tanam Tahun 2024 di Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang.

Pelaksanaan Perjamuan Tabur Benih Padi Musim Tanam Tahun 2024 di laksanakan di Dusun IX, Pasar 11 Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang, Kamis (16/05/2024).

Kegiatan ini di Hadiri oleh Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar, Tampak hadir dalam kegiatan tersebut juga Camat Sei Kepayang Bapak Aspihan, SH, MM, Kapolsek Sei Kepayang, Danrail 10 Sei Kepayang, Camat Sei Kepayang Barat, Camat Sei Kepayang Timur, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat Desa Perbangunan.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur dan doa atas hasil panen kedepan dapat meningkat di musim tanam Tahun 2024 yang digagas oleh Masyarakat Desa Perbangunan serta Kepala Desa Perbangunan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Asahan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Panitia dan Masyarakat Desa Perbangunan atas terselenggaranya kegiatan ini kemudian Kecamatan Sei Kepayang khususnya Desa Perbangunan merupakan salah satu lumbung terbesar padi di Kabupaten Asahan semoga untuk hasil panen padi tahun berikutnya dapat terus meningkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini