Beranda Kabupaten Labuhanbatu Safari Ramadhan Momentum Pererat Silaturahmi Antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat

Safari Ramadhan Momentum Pererat Silaturahmi Antara Pemerintah, Ulama dan Masyarakat

21
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat Dusun Kampung Jawa Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat dalam rangka Safari Ramadhan, Senin (01/04/2024) malam.

IKNews, LABUHANBATU – Kekhidmatan Buka Puasa bersama, dilanjutkan Shalat Maghrib, Shalat Isya sekaligus Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Ikhlas, menjadi momentum silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan masyarakat Dusun Kampung Jawa Desa Tebing Linggahara Baru, Kecamatan Bilah Barat dalam rangka Safari Ramadhan, Senin (01/04/2024) malam.

BKM Masjid Nurul Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Sekretaris Daerah Labuhanbatu atas bantuan yang telah diberikan ke Masjid-masjid. Mereka berdoa agar Kabupaten Labuhanbatu semakin maju dan cita-cita Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat terwujud dengan Ridho Allah SWT.

” Disini kami juga ingin menyampaikan, kiranya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat membantu untuk memperluas halaman Masjid Nurul Ikhlas sehingga nantinya dapat digunakan saat melaksanakan Shalat ied berjamaah”, katanya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Tebing Linggahara Baru Usup Pane mengatakan bahwa melalui kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bisa bertatap muka dan berkomunikasi dengan masyarakat yang ada di desa-desa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe menyampaikan agar kiranya Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dapat berkolaborasi dengan masyarakat dalam pembangunan yang ada di Labuhanbatu.

Hasan Heri Rambe juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan berupaya membantu untuk kebutuhan Masjid Nurul Ikhlas.

Kegiatan dirangkum dengan pemberian bantuan kepada masjid-masjid dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Bilah Barat.
Bantuan-bantuan tersebut berupa Voucher Uang, Sajadah, dan Al-Qur’an.

Usai penyerahan bantuan, kegiatan ditutup dengan penyampaian tausiyah dari Ustadz Tukino. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini