Beranda Daerah Boltim Polres Boltim Lakukan Pengamanan di Sejumlah Tempat Wisata

Polres Boltim Lakukan Pengamanan di Sejumlah Tempat Wisata

321
0
Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan pengamanan di sejumlah objek wisata yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur selama libur panjang pasca Lebaran.

IKNews, BOLTIM –  Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan pengamanan di sejumlah objek wisata yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur selama libur panjang pasca Lebaran. Sejumlah objek wisata yang ada di Kab. Boltim banyak dikunjungi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga.

Salah satu objek wisata yang mengalami lonjakan pengunjung adalah Pantai Batu Buaya yang ada di Kecamatan Nuangan. Mengatisipasi lonjakan pengunjung tersebut Polres Boltim membuat Pos pengamanan di lokasi wisata tersebut.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan pengamanan ekstra dilakukan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Personil Pos Pengamanan ditempatkan dilokasi wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata serta sebagai langkah antisipasi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi” terang Kasi Humas

Selain melakukan pengamanan, personil juga memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tertib dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pengelolah tempat wisata.

Dihubungi terpisah, pemilik objek wisata Pantai Batu Buaya, Robby Wowor sangat mengapresiasi kepada pihak Polri khususnya Polres Boltim yang sudah melakukan pengamanan selama libur panjang pasca lebaran di tempat wisata Pantai Batu Buaya.

“Kami selaku pengelolah tempat wisata, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Boltim yang sudah melakukan pengamanan di lokasi wisata sehingga masyarakat yang datang berlibur bisa menikmati liburan dengan aman, nyaman dan tertib” jelas Robby.

(Muklas Mamonto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini