Beranda Daerah Boltim Polres Bolaang Mongondow Timur Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Samrat 2024

Polres Bolaang Mongondow Timur Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Samrat 2024

140
0
Polres Bolaang Mongondow Timur menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral (Linsek) dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Samrat 2024. Kegiatan digelar di Aula Sanika Stuawada Mapolres Bolaang Mongondow Timur, Rabu (03/04/2024).

IKNews, BOLTIM – Polres Bolaang Mongondow Timur menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral (Linsek) dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Samrat 2024. Kegiatan digelar di Aula Sanika Stuawada Mapolres Bolaang Mongondow Timur, Rabu (03/04/2024).

Rakor dipimpin oleh Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP Sugeng Setyo Budhi.,S.I.K.,M.Tr. Opsla  dan dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Boltim Hendra tangel SH,(mewakili Bupati) Koramil Kotabunan Peltu juhnil Tehalu, Kasat Pol PP Boltim James Tine S.E,  Sangadi Desa  Tutuyan, Sangadi Tombolikat, Toga, Tomas, Toda dan  PJU Polres Bolaang Mongondow Timur.

Kapolres Bolaang Mongondow Timur mengatakan bahwa rapat ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Samrat 2024 pengamanan kegiatan masyarakat bahkan arus mudik dan balik Idul Fitri 2024.

“Melalui rapat koordinasi ini mari kita sinkronkan terkait tugas, fungsi dan peranan masing-masing stakeholder untuk mengamankan kegiatan masyarakat menjelang, saat dan sesudah lebaran 2024,” ucapnya.

Pada tahun ini ada 4 Posko terdiri dari, Pos pam Kotabunan, pos pam Molobog, ⁠pos pam Tutuyan, pos pam Modayag.

Kapolres berharap kegiatan Operasi Ketupat pengamanan Idul Fitri, arus mudik dan arus balik di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur  bisa berjalan dengan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini