Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Paket Makanan Tambahan untuk Balita dan Anak Sekolah

Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Paket Makanan Tambahan untuk Balita dan Anak Sekolah

37
0
Pemberian paket Makanan Tambahan Bagi Balita dan Anak Sekolah (PEKAN TAMBAL) oleh Pemerintah Daerah, diserahkan secara langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM kepada anak-anak Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Rantauprapat, Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan. Senin (01/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pemberian paket Makanan Tambahan Bagi Balita dan Anak Sekolah (PEKAN TAMBAL) oleh Pemerintah Daerah, diserahkan secara langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM kepada anak-anak Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Rantauprapat, Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan. Senin (01/04/2024).

Selain di SDLB Pekan Tambal juga disalurkan  oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu ke Rumah Aman LPAI Padang Pasir, juga sejumlah Rumah Warga yang berada di Kecamatan Rantau Selatan.

Bantuan yang diberikan adalah makanan tambahan berupa biskuit dan susu dan vitamin.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan kunjungan Pemerintah adalah untuk pemberian makanan tambahan, salah satunya akan diberikan di sekolah ini.

“Kami juga telah mendengar keluhan Ibu Kepala Sekolah tadi, mudah mudahan bisa kita berikan solusi di tahun 2025,” harapnya.

Lebih lanjut, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan, Pemerintah Kabupaten  Labuhanbatu mengucapkan ribuan terima kasih kepada para guru yang dengan sabar dan semangatnya mengajar anak anak kita di SDLB ini.

“Kepada anak anak kami,  Doakan kami , semoga kami semua dapat memimpin Kabupaten Labuhanbatu ini lebih baik lagi,” tutupnya.

Turut mendampingi Plt. Bupati pada kegiatan ini, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PPA, Kepala DPPKB, Kepala Puskesmas, Lurah setempat, dan rombongan lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini