Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar, Berbagi Kasih dengan Jompo

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar, Berbagi Kasih dengan Jompo

21
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar.,S.Pd.,MM melakukan kunjungan ke panti jompo UPTD Rantauprapat di Jalan Dewi Sartika, Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan. Rabu (03/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan ini Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar.,S.Pd.,MM melakukan kunjungan ke panti jompo UPTD Rantauprapat di Jalan Dewi Sartika, Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan. Rabu (03/04/2024).

Kunjungan tersebut untuk berbagi kasih dan menyalurkan bantuan bagi keberlangsungan panti jompo di tempat tersebut.

Puluhan penghuni panti jompo ditempat itu tampak sumringah ketika orang nomor satu di bumi Ikabina Enpabolo itu menyalaminya dan memberikan bantuan.
Selain Plt. Bupati Labuhanbatu, pada kunjungan tersebut juga dihadiri Plt. Kepala Dinas Kesehatan Friska E Simanjuntak dan rombongan lainnya.

Menurut Ellya Rosa Siregar mengatakan, kehadirannya beserta rombongan hanya ingin berbagi rasa antara Pemerintah Kabupaten labuhanbatu dengan warga masyarakat panti jompo.

Dibulan Ramadhan ini, kami hadir ingin berbagi kasih dengan bapak dan ibu yang ada di panti ini, dan juga ingin menyambung silaturahmi.

Mudah-mudahan kehadiran kami ini menjadi penambah semangat bapak-bapak Ibu yang ada di pantai jompo ini, “Mari kita berdoa kepada Allah SWT agar kita diberikan kesehatan” ucapnya.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar juga berpesan kiranya seluruh warga panti jangan berkecil hati, dan tetap semangat serta menjaga kesehatan.

Di tempat yang sama, Kasi pengasuh UPTD Rantauprapat Sarson Malau,AKS, menyampaikan, ada 31 orang yang menjadi warga panti jompo, yang terdiri dari 21 perempuan dan 10 laki-laki dibawah naungan Dinas sosial provinsi Sumatera Utara.

Bantuan yang diberikan Plt. Bupati tersebut diantaranya susu, beras, telur, vitamin dan tali asih langsung kepada warga panti jompo.

Setelah memberikan bantuan, Plt. Bupati langsung mengunjungi setiap kamar dan ruangan, yang menjadi tempat tinggal para jompo. Plt. Bupati juga menyempatkan diri menyapa warga panti yang tertua berusia 102 tahun dan sudah tidak mampu lagi berjalan. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini