Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Amalkan Nilai Al-Qur’an dalam Kehidupan Sehari-hari

Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Amalkan Nilai Al-Qur’an dalam Kehidupan Sehari-hari

20
0
Pj Wali Kota Asripan Nani, saat menghadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Makmur, Kotamobagu. Jumat 29 Maret 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menghadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan di Masjid Agung Baitul Makmur, Kotamobagu. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an sebagai panduan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota mengungkapkan, Kitab Suci Al-Qur’an mengandung nilai-nilai yang berhubungan dengan keimanan, syariah, akhlak, serta peraturan yang mengatur tentang tingkah laku dan tata cara hidup manusia, “Kita semua diharapkan dapat mengamalkan seluruh isi kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari.”ungkap Asripan Nani.

Ia juga menyerukan agar Al-Qur’an menjadi panduan utama dalam setiap tindakan dan keputusan, sehingga masyarakat dapat menjadi lebih baik, berakhlak, dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan sesama manusia.

Acara tersebut juga diisi dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang disampaikan oleh penceramah, Aiptu. Herdianto Mamonto. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan perwakilan, termasuk Kapolres Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, anggota DPRD Kota Kotamobagu, serta tokoh masyarakat dan agama lainnya.

Peringatan Malam Nuzulul Qur’an ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan keimanan masyarakat Kotamobagu dalam mengamalkan ajaran Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini