Beranda Daerah Boltim Pemdes Bongkudai Barat Salurkan BLT Tahun 2024

Pemdes Bongkudai Barat Salurkan BLT Tahun 2024

70
0
Pemdes Bongkudai Barat Serahkan BLT Tahun 2024 Sabtu (6/4/2024).

IKNews, BOLTIM – Sebanyak 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat, kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk periode 2024, Sabtu (6/4/2024).

BLT yang di fasilitasi dari anggaran Dana Desa (DD) tersebu, masing masing KPM mendapat Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulannya.

“Kami menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa untuk triwulan pertama untuk bulan Januari, Februari, Maret dan april untuk 46 KPM. Jadi setiap KPM terima 900 Ribu untuk 4 bulan,” ungkap Sekretaris Desa (Sekdes) Yasir Arafat kanon

Diketahui juga Penyerahan BLT desa Bongkudai Barat juga disaksikan BPD dan seluruh perangkat Desa, yang diselenggarakan di Balai

“Kami selaku Pemerintah desa berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Bongkudai Barat dalam menghadapi lonjakan harga pangan saat ini dan semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli bahan pokok,” Singkatnya.

Peliput : Muklas Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini