Beranda Daerah Boltim Kabag Ops Polres Boltim Beri Arahan kepada Pejabat dan Petugas Operasi Ketupat...

Kabag Ops Polres Boltim Beri Arahan kepada Pejabat dan Petugas Operasi Ketupat Samrat 2024

141
0
Mengawali pelaksanaan Ops Ketupat Samrat 2024 Polres Boltim, Kabagops Polres Boltim KOMPOL  I Ketut Mantra, SH selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops) Ops  Ketupat Samrat 2024, mewakili Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla memberikan petunjuk dan arahan kepada para pejabat dan petugas yang terlibat dalam Operasi pada Kamis (4/4/2024) Siang di Aula Sanika Satyawada Polres Boltim.

IKNews, BOLTIM – Mengawali pelaksanaan Ops Ketupat Samrat 2024 Polres Boltim, Kabagops Polres Boltim KOMPOL  I Ketut Mantra, SH selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops) Ops  Ketupat Samrat 2024, mewakili Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla memberikan petunjuk dan arahan kepada para pejabat dan petugas yang terlibat dalam Operasi pada Kamis (4/4/2024) Siang di Aula Sanika Satyawada Polres Boltim.

Dalam kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Boltim KOMPOL Benyamin Noldi Undap, Sos tersebut Kabag Ops KOMPOL I Ketut Mantra, SH menyampaikan  petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan maupun tentang penggunaan aplikasi SOT dan EWS Polri.

“Kegiatan ini guna menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcar Lantas agar tetap aman dan kondusif baik menjelang, pada saat maupun setelah Perayaan Idul Fitri” jelas Kabag Ops

Ditambahkannya agar personil yang terlibat harus melaksanakan tugasnya dengan profesional dan sesuai dengan SOP yang ada. Begitu pula dengan Operator agar dalam pelaporan harus sesuai dengan petunjuk dan jangan sampai terlambat.

“Kiranya kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas mengamankan rangkaian kegiatan masyarakat sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan” tutup Mantra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini