Beranda Daerah Kotamobagu Dorong Ekonomi Lokal, Pj Wali Kota Asripan Nani Resmikan Pasar Senggol di...

Dorong Ekonomi Lokal, Pj Wali Kota Asripan Nani Resmikan Pasar Senggol di Gogagoman

21
0
Asripan Nani Saat Meninjau Barang Dagangan di Pasar Senggol Gogagoman Usai Diresmikan. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi membuka Pasar Senggol – Gogagoman Tahun 2024 di Kota Kotamobagu, yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah daerah.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyambut baik kegiatan peresmian Pasar Senggol tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Pasar Senggol telah menjadi bagian penting dalam tradisi Kota Kotamobagu sejak tahun 80-an, terutama pada bulan suci Ramadhan.

“Pasar Senggol ini merupakan bagian tak terpisahkan dari budaya dan ekonomi lokal kami. Kami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tetap menjaga kebersihan serta keamanannya. Ini merupakan upaya kami untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pj. Wali Kota.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut adalah berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Dandim, Kapolres, serta para pejabat tinggi pemerintah daerah. Mereka semua menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung pembangunan dan kemakmuran Kota Kotamobagu.

Pasar Senggol GoGogagoman tahun 2024, diharapkan menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat dan wisatawan, serta menjadi motor penggerak ekonomi bagi pedagang lokal. Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, Pasar Senggol di Kota Kotamobagu diyakini akan semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi semua pihak.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini