Beranda Kabupaten Labuhanbatu Asisten I Sarimpunan Ritonga Tutup Safari Ramadhan di Desa N4

Asisten I Sarimpunan Ritonga Tutup Safari Ramadhan di Desa N4

23
0
Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga bersama sejumlah pimpinan OPD menutup agenda kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu 1445H/2024M di Masjid At-Taqwa Desa N4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu. Selasa (02/04/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga bersama sejumlah pimpinan OPD menutup agenda kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu 1445H/2024M di Masjid At-Taqwa Desa N4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu. Selasa (02/04/2024).

Asisten I Sarimpunan Ritonga dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta bahagia karena beliau bisa mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama masyarakat di desa N-4 Aeknabara.

Selanjutnya, Sarimpunan Ritonga berharap pertemuan tersebut menjadi catatan baik dan tabungan pahala bagi yang hadir pada acara tersebut dan menjadi silahturahmi bagi pemkab Labuhanbatu dengan masyarakat deaa N-4 Aeknabara.

“Semoga pertemuan ini menjadi catatan bagi kita atas perbuatan baik dan menjadi tabungan pahala bagi yang hadir pada kegiatan dan menjadi silaturahmi antara pemkab Labuhanbatu dengan masyarakat desa N-4 Aek Nabara”, ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa N-4 Aek Nabara Robby Zulfandi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah mengadakan Safari Ramadhan dan telah memberikan bantuan ke mesjid yang ada di Desa tersebut.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan baik dan masyarakat Desa N-4 siap membantu pemkab dalam menjalankan program – program untuk kemajuan Labuhanbatu”, tuturnya.

Rangkaian acara safari ramadhan dirangkum dengan tausiah dari Dr. H. Galih Orlando, dan pemberian bantuan kepada masjid-masjid dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, bantuan-bantuan tersebut berupa Voucher Uang, Sajadah, dan Al-Qur’an.

Turut hadir, sejumlah pimpinan OPD, Kabag Kesra, Camat Bilah Hulu, Para Kades se- Kecamatan Bilah Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, dan jamaah yang berada di sekitar Masjid tersebut. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini