Beranda Kabupaten Labuhanbatu Safari Ramadhan Panai Hilir, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Sampaikan Bantuan Pemkab...

Safari Ramadhan Panai Hilir, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Sampaikan Bantuan Pemkab untuk 100 Masjid di Kabupaten Labuhanbatu

13
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, beserta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melanjutkan Kunjungan Kerja serta Safari Ramadhan di wilayah mereka, Sabtu (30/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Memasuki hari ke-19 puasa Ramadhan 1445 Hijriah dijalankan dengan sukacita oleh warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, karena orang nomor satu di bumi Ika Bina Enpabolo, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, beserta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melanjutkan Kunjungan Kerja serta Safari Ramadhan di wilayah mereka, Sabtu (30/03/2024).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan di halaman Masjid Khoirul Amal Sei Berombang, yang juga menjadi lokasi buka puasa bersama, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu bersemangat hadir dalam kunjungan kerja di bulan suci Ramadhan setiap tahunnya.

Pada Kesempatan tersebut Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar,  menyampaikan tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan bantuan sebanyak 100 masjid maupun musholla yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Jadi kami dari Pemerintah Daerah akan mengunjungi sebanyak 100 masjid dan musholla yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” Ucapnya.

“Mudah – mudahan dengan silaturahmi ini  dapat menambah keimanan kita, dalam membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini,” kata Plt. Bupati.

Ditempat yang sama, Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman mengucapkan  terima kasih kepada Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan yang sudah memberikan bantuan kepada Masjid Khoirul Amal Sei Berombang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masjid Khoirul Amal dan khususnya untuk masyarakat kecamatan Panai hilir,” tuturnya.

Rangkaian Safari Ramadhan terus berlanjut disuguhkan tausiyah oleh Ustadz Solehuddin dan juga menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya Sajadah, Al-Qur’an, dan Voucher Uang untuk 10 Masjid dan Musholla yang ada di Kecamatan Panai Hilir.

Turut Hadir, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, Anggota DPRD Labuhanbatu, Danramil, dan Forkopimcam. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini