Beranda Daerah Kotamobagu Resmikan Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang, Pj Wali Kota Kotamobagu Ungkap ini

Resmikan Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang, Pj Wali Kota Kotamobagu Ungkap ini

60
0
Asripan Nani Saat Memberikan Sambutan Dalam Peresmian Alun Alun Lapangan Boki Hontinimbang. Jumat 01 Maret 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani meresmikan Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang, Jumat 01 Maret 2024. Acara tersebut juga disempurnakan dengan pencanangan operasional bagi para pedagang kaki lima yang akan beroperasi di sekitar alun-alun tersebut.

Dalam sambutannya, Asripan Nani mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin sebelumnya yang telah membangun Kotamobagu hingga pada tahap ini. Ia berharap dengan peresmian alun-alun ini, akan terjadi kemajuan signifikan dalam pembangunan kota dan pemerataan ekonomi bagi seluruh masyarakat.

Menurut Asripan Nani, peresmian ini menjadi awal dari babak baru dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat Kotamobagu. “Alun-Alun ini diharapkan tidak hanya menjadi tempat berkumpul dan beraktivitas bagi masyarakat, tetapi juga pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi,” Ungkapnya.

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Didampingi Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag saat gunting pita peresmian Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang. Jumat 01 Maret 2024. (Gie)

Asripan Nani juga menambahkan, Operasional pedagang kaki lima yang dimulai hari ini juga menjadi langkah penting dalam memberikan kesempatan usaha bagi masyarakat kotamobagu.

“Alun-Alun Lapangan Boki Hontinimbang, yang kini telah resmi dibuka, diharapkan akan menjadi salah satu ikon baru bagi Kota Kotamobagu dan menjadi magnet bagi wisatawan serta tempat yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat untuk berkumpul dan beraktivitas,”tambahnya

Turut hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh masyarakat, mantan pejabat, dan pemimpin organisasi dari berbagai lapisan masyarakat. Para tamu undangan, termasuk pimpinan BUMN dan perbankan, serta tokoh agama dan pemuda.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini