Beranda Kabupaten Labuhanbatu RBC Gelar Bukber dan Bagikan Ratusan Takjil

RBC Gelar Bukber dan Bagikan Ratusan Takjil

27
0
Ritonga Bikers Community (RBC) yang digagas oleh Pengurus Daerah Kabupaten Labuhanbatu menggelar Buka Puasa Bersama Dongan Samudar RBC sekaligus Berbagi Takjil Gratis kepada para pengendara. Sabtu (30/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Ritonga Bikers Community (RBC) yang digagas oleh Pengurus Daerah Kabupaten Labuhanbatu menggelar Buka Puasa Bersama Dongan Samudar RBC sekaligus Berbagi Takjil Gratis kepada para pengendara. Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat DPP RBC Jalan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, turut dihadiri Ketua Umum DPP RBC Hambali Ritonga, Ketua DPD RBC Labuhanbatu Arifin Ritonga, Ketua DPD RBC Labura Erwinsyah Ritonga, dan para Dongan Samudar, serta nyonya-nyonya Ritonga yang tergabung dalam wadah RBC.

Selain itu diacara ini juga dilaksanakan sholat tarawih bersama, serta upah-upah kepada Dongan Samudar yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029 pada pemilu kemarin.

Hari ini merupakan hari yang penuh berkah bagi kita semua. Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat memberi manfaat bagi kita dongan samudar. Ini sekaligus menunjukkan bahwa RBC peduli terhadap kegiatan sosial-kemasyarakatan. Jadi kita tidak hanya sekedar komunitas berbasis hobi, tapi juga berbasis pada rasa kemanusiaan,” ujar Hambali Ritonga.

Kami juga mengucapkan selamat kepada para Kahanggi kami, atas keberhasilan yang diraih. Mudah-mudahan jabatan yang diemban dapat dijalankan sesuai amanah, “pungkas Hambali Ritonga.

Ketua Panitia Pelaksana Arifin Ritonga mengucapkan terimakasih kepada dongan samudar yang telah berhadir pada kegiatan ini, juga ucapan terimakasih kepada para dongan samudar yang telah berpartisipasi baik secara materil maupun inmateril sehingga terlaksananya kegiatan ini.

” Ke depannya kita berharap agar kegiatan ini tetap terlaksana tidak hanya sekedar di bulan ramadhan saja, namun di bulan-bulan berikutnya untuk memperkuat tali silaturahmi”, tambah Arifin.

Kegiatan tersebut dirangkum dengan pemberian tali asih kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini