Beranda Daerah Boltim Polres Boltim Bersama Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Polres Boltim Bersama Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

27
0
Polres Boltim dan jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung terhadap umat nasrani yang ada di wilayah hukum polres boltim, Jumat (29/03) Pagi.

IKNews, BOLTIM – Polres Boltim dan jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung terhadap umat nasrani yang ada di wilayah hukum polres boltim, Jumat (29/03) Pagi.

Pengamanan ibadah memperingati wafatnya Yesus Kristus oleh umat nasrani dilakukan dengan menempatkan personil polres boltim dan polsek jajaran di gereje – gereja yang melaksanakan ibadah yang ada di wilayah hukum polres boltim.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, SIK, M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA Reynold Wowor, S.Sos mengatakan pengamanan tersebut dilakukan guna mewujudkan pelaksanaan ibadah berjalan dengan aman dan lancar.

“Lebih dari seratus personil diturunkan dalam melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di seluruh wilayah hukum polres boltim, baik Perwira Pengedali (Padal) yang secara mobile melakukan pengedalian dan pengawasan anggota dan anggota yang berjaga di tiap-tiap gereja” jelas Wowor.

Kapolres Boltim berharap dengan adanya kehadiran polisi dalam kegiatan ibadah Jumat Agung, masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan rasa aman dan penuh khidmat dan bisa menghayati makna dari Kematian Yesus Kristus di atas kayu salib. 

(Muklas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini