Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Dampingi Kunker Dandim 0209/LB Ke Kantor Koramil 03/SB

Plt. Bupati Labuhanbatu Dampingi Kunker Dandim 0209/LB Ke Kantor Koramil 03/SB

19
0
Kunker Dandim 0209/LB ke Kantor Koramil tersebut didampingi langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM, Para pimpinan OPD, dan Forkopimcam

IKNews, LABUHANBATU – Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sei Berombang di Jalan Kartini, Kecamatan Panai Hilir mendapat Kunjungan Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf. Yudy Ardyian Saputro, Sabtu (30/3/2024).

Kunker Dandim 0209/LB ke Kantor Koramil tersebut didampingi langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM, Para pimpinan OPD, dan Forkopimcam.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengatakan kunjungan tersebut memperkuat Sinergi TNI dan Pemerintah Daerah.

“Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparatur pemerintahan dan komponen masyarakat di wilayah tersebut”, ucap Plt. Bupati.

Sementara itu Danramil 03/SB Mayor INF. Johanes Sembiring menyambut baik kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan.

Danramil menjelaskan kedatangan beliau di Kantor Koramil menambah semangat pasukan untuk terus bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kecamatan.

Usai mengunjungi Kantor Koramil 03/SB, Plt. Bupati dan Dandim 0209/Lb bersama rombongan bergerak mengunjungi Pelabuhan Sei Berombang dan gudang pengolahan ikan teri. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini