Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Lengkapi Alun-alun Boki Hontinimbang dengan Internet Gratis Berkecepatan 100 Mbps

Pemkot Kotamobagu Lengkapi Alun-alun Boki Hontinimbang dengan Internet Gratis Berkecepatan 100 Mbps

25
0
Ilustrasi Internet Gratis

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu melengkapi Alun-alun Boki Hontinimbang dengan fasilitas internet gratis untuk mendorong akses informasi masyarakat.

Kepala Diskominfo Kota Kotamobagu, Fahri Damopolii menyatakan, bahwa penyediaan internet gratis bertujuan untuk memudahkan masyarakat mengakses informasi terkini tentang perkembangan Kota Kotamobagu dan berbagai hal lainnya.

“Fasilitas tersebut telah dipasang di dua titik di Alun-alun Boki Hontinimbang, masing-masing dengan jangkauan 50 meter dan kecepatan 100 mbps,” Ungkap Fahri, Kamis 29 Februari 2024, saat diwawancarai sejumlah awak media.

Meskipun demikian, Fahri menekankan bahwa penggunaan internet akan dibatasi untuk keamanan tertentu. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa akses internet gratis tetap berlangsung dengan aman dan nyaman bagi semua pengguna.

“Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan Alun-alun Boki Hontinimbang akan menjadi tempat yang lebih menarik bagi kegiatan olahraga dan bersantai keluarga bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” Tutup Fahri

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini