Beranda Daerah Bolmong Pemkab Bolmong Gelar Musrenbang Bahas Agenda RKPD dan RPJPD 2025-2045

Pemkab Bolmong Gelar Musrenbang Bahas Agenda RKPD dan RPJPD 2025-2045

37
0
Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, Kamis (25/3/24).

IKNews, BOLMONG –  Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045. Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, Kamis (25/3/24).

Untuk kegiatan Musrenbang kali ini Pemerintah Bolaang Mongondow mengambil tema, “Penguatan Pondasi Transformasi Pembangunan dan Pertanian”.

Acara dibuka dengan pemukulan gong oleh Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Abdullah Mokoginta.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mendukung pembangunan daerah ke depan, terutama untuk sektor pariwisata dan pertanian, yang merupakan sektor unggulan di Kabupaten Bolmong.

“Kabupaten Bolmong terus mempersiapkan SDM yang tangguh dan unggul sejak dini dengan memberikan pendidikan yang berkualitas,” ujarnya.

Musrembang ini dihadiri oleh Forkopimda, Ketua DPRD Bolmong, seluruh SKPD, sangadi se-Bolmong, serta tamu undangan lainnya.

Agenda utama pembahasan meliputi strategi pembangunan untuk mencapai tujuan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang sesuai dengan visi dan misi pembangunan daerah.

(Denny.D)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini