Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Pemdes Dataran Pinang Tanjabbarat Buka Puasa Bersama Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat

Pemdes Dataran Pinang Tanjabbarat Buka Puasa Bersama Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat

444
0
Pemerintah Desa Dataran Pinang Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat,Sabtu Sore (30/3/2024).

IKNews, KUALA BETARA – Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan, Pemerintah Desa Dataran Pinang Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) dengan Aparatur Desa dan Tokoh Masyarakat,Sabtu Sore (30/3/2024).

Acara yang bertempat di Aula Kantor Desa Dataran Pinang, acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa (Kedes) Dataran Pinang MHD.IKHSANI serta perangkat Desa.

Turut serta hadir,Ketua BPD dan anggota, Kepala Dusun (Kadus) Se Desa Dataran Pinang,Ketua RT Se Desa,Bidan Desa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.Acara di awali dengan Pembacaan Yasin dan Tausiyah bersama Ustadz Abdulrahman,S,Ag.

Kepala Desa ( Kades) Dataran Pinang MHD.IKHSANI dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa kegiatan berbuka puasa bersama ini bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas Rahmatnya,rejeki,keberkahan dan kesehatan yang telah diberikan.

Bulan puasa telah membawa keberkahan salah satunya dengan berbuka puasa bersama ini,di samping untuk mempererat bersilaturahmi antar sesama jajaran pemerintah Desa,juga dapat menumbuhkan hubungan baik Pemerintah Desa kepada masyarakat Desa Dataran Pinang.

“Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang berkenaan hadir,ia berharap dalam kesempatan ini dapat memperkokoh kerja sama guna meningkatkan pelayanan pemerintahan desa,”kata Kades

Saya ucapkan terimakasih juga kepa Tokoh-tokoh masyarakat yang mana telah hadir dalam acara berbuka puasa bersama ini, semoga Silaturahmi dapat membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga tetap tercapai tujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan memperkuat persaurdaraan.

Seterusnya,acara buka puasa ini sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan dalam setiap momen Ramadhan 1445 H.dalam kesempatan ini pula,Kepala Desa (Kades) mengucapkan permohonan maaf kepada perangkatnya yang ada di pemerintahan Desa dan ke seluruh Masyarakat Desa Dataran Pinang,dalam kata yang tidak sengaja maupun di sengaja,”ungkapnya

Selesai acara berbuka puasa,dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di musholla Aula kantor Desa Dataran Pinang.

Reporter: M Junaidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini