Beranda Kota Bitung Jalin Silahturahmi Bersama Wartawan, Kapolres Bitung Ucapkan Terima Kasih

Jalin Silahturahmi Bersama Wartawan, Kapolres Bitung Ucapkan Terima Kasih

224
0

INKnews Sulut – Kapolres Bitung jalin silaturahmi bersama Wartawan mitra Polres biro Bitung yang dilaksanakan di Aula Hendra Dharma Laksana Polres Bitung. Senin, (04/03/2024).

 

Dalam kegiatan Silaturahmi, Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK, MH yang didampingi oleh Kasat Intelkam, AKP. Andri Permadi, SIK dan Kasi Humas Iptu. Iwan Setiyabudi. S.Sos. Memohon maaf kepada teman-teman wartawan Mitra Polres bitung karena baru bisa bersilaturahmi.

 

Kapolres menyampaikan bahwa, hampir sebulan sejak menjabat Kapolres Bitung belum sempat bertatap muka dengan teman-teman Wartawan Mitra Polres Bitung, karena sibuk dalam kegiatan pengamanan Pemilu.

 

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Bitung berharap teman-teman Media dapat menjaga Sinergitas antara Polres Bitung dengan wartawan Mitra Polres Bitung dalam hal pemberitaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan sejuk, khususnya bagi masyarakat kota Bitung terutama dalam hal pemberitaan situasi Kamtibmas.

 

“Mari sama-sama kita bangun komunikasi yang baik demi terciptanya keselarasan serta kebersamaan dan terciptanya keamanan di Kota Bitung” Ucap Kapolres.

 

“Terimakasih buat teman-teman Wartawan Mitra Polres Bitung yang telah menyampaikan hal-hal baik bagi masyarakat lewat pemberitaan terkait program kerja Polres Bitung” Tutup Kapolres.

(Caxody)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini