Beranda Daerah Kotamobagu Dinas PUPR Kotamobagu Genjot Proyek Peningkatan Jalan Kesatria Soeprapto Sampana

Dinas PUPR Kotamobagu Genjot Proyek Peningkatan Jalan Kesatria Soeprapto Sampana

16
0
Proyek Peningkatan Jalan Kesatria Soeprapto Sampana Diperkirakan Rampung Sebelum Lebaran. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), tengah menggelar proyek peningkatan infrastruktur di Jalan Kesatria Soeprapto Sampana Kotamobagu. Proyek ini menjadi perhatian utama sebagai bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut.

Menurut Kepala Dinas PUPR, Claudy Mokodongan, proyek ini telah dimulai dengan tahap pembuatan aspal panas trial mix. “Kami telah melaksanakan pembuatan aspal panas trial mix dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan proses overlay,” ungkapnya pada Rabu, 27 Maret 2024.

Claudy menjelaskan bahwa proyek ini direncanakan selesai dalam rentang waktu 4 hingga 5 bulan ke depan pada tahun 2024. “Dengan asumsi trial mix berjalan lancar, target kami adalah menyelesaikan proyek ini sebelum perayaan hari Idul Fitri. Namun, jika terdapat kendala teknis, mungkin akan memakan waktu hingga setelah Idul Fitri. Kami berharap segala proses dapat berjalan lancar,” tambahnya.

Peningkatan infrastruktur jalan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kotamobagu, terutama dalam memperbaiki kondisi lalu lintas dan memperkuat konektivitas antarwilayah. Dengan demikian, upaya pemerintah Kota Kotamobagu dalam meningkatkan kualitas infrastruktur terus dilakukan demi kesejahteraan dan kemajuan bersama warga.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini