Beranda Daerah Bolmong Bupati Bolmong Limi Mokodompit Bersama Tim, Hadiri Safari Ramadhan 1445 Desa Maelang...

Bupati Bolmong Limi Mokodompit Bersama Tim, Hadiri Safari Ramadhan 1445 Desa Maelang dan Mongkoinit

40
0
Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta SH, M.S.i, bersama pimpinan OPD kembali melanjutkan safari ramadhan 1445 H/2024 M, tepatnya di masjid An-Nur Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang, Sabtu (30/03/2024).

IKNews, BOLMONG – Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta SH, M.S.i, bersama pimpinan OPD kembali melanjutkan safari ramadhan 1445 H/2024 M, tepatnya di masjid An-Nur Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang, Sabtu (30/03/2024).

Masjid An-Nur di Desa Maelang tersebut adalah titik pertama kunjungan Bupati Bolmong, Sekretaris Daerah dan pimpinan OPD untuk berbuka puasa bersama.

Selanjutnya, Bupati Bolmong dan rombongan melakukan sholat Isya dan Tarawih di Masjid Ar-Raiyan Desa Mongkoinit Kecamatan Lolak. Setelah itu Bupati memberikan Infaq dan Sadakah berupa 200 sak semen terhadap kelanjutan pembangunan Masjid Ar-Raiyan Desa Mongkoinit dan menyantuni beberapa anak-anak yatim piatu.

Lanjutan kegiatan safari Ramadan tersebut juga dihadiriForkopimcam di kedua Desa Maelang dan Desa Mongkoinit, serta dua kepala Desa. Terlihat ada tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama di Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang, dan Desa Mongkoinit Kecamatan Lolak.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. Limi Mokodompit M.M menyampaika, bahwa kedatangan rombongan safari ramadhan dari Pemerintah Bolaang Mongondow ini, adalah untuk lebih mempererat tali Silaturahmi. Dan, satu kehormatan penting bagi kami Pemerintah Bolaang Mongondow (BOLMONG).

“Selain Silahturahmi, tentu bagaimana kita selaku pemerintah harus mengerti dan memahami Esensi Puasa Ramadhan Sebagai Keharmonisan Komunikasi dalam Keluarga dan Kehidupan Sosial pasca pemilu,” ujar Limi.

Limi menjelaskan bahwa salah satu cara dalam memahami bulan Ramadhan yaitu sebagai momentum keharmonisan komunikasi dalam keluarga dan juga dalam berkehidupan sosial.

“Jadi begitu pentingnya mempererat Silaturahmi, menjaga kerukunan dan persaudaraan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya di Bolaang Mongondow (Bolmong) serta mengajak untuk saling mendoakan yang terbaik di bulan suci Ramadhan,” pungkas Limi.

Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini