Beranda Kabupaten Langkat Aliansi Mahasiswa Apresiasi Kinerja Polres Langkat

Aliansi Mahasiswa Apresiasi Kinerja Polres Langkat

17
0
Aliansi mahasiswa yang tergabung dari lima (5) organisasi mengapresiasi kinerja polres langkat.

IKNews, LANGKAT – Terciptanya kamtibmas di Kabupaten Langkat, Aliansi mahasiswa yang tergabung dari lima (5) organisasi mengapresiasi kinerja polres langkat.

Hal tersebut di sampaikan, Ibrahim bazhier, Selasa (26/03/2024) saat acara dialog polres langkat dan Aliansi mahasiswa berlangsung di kafe sobat bagoes stabat.

Koordinator acara yang juga putra asli tanjung pura langkat tersebut mengatakan, Bahwa dukungan apresiasi atas kinerja polres langkat datang dari beberapa aliansi mahasiswa langkat yakni,

1. Forum silaturahmi mahasiswa sumut
2. Bem stkip al maksum langkat
3. Ikatan mahasiswa muhammadiyah langkat
4. Forum pemuda daerah langkat
5. Gerakan mahasiswa pelajar kebangsaan langkat.

Patut kami apresiasi bersama karena, Polres langkat berhasil memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya mulai dari pengungkapan hingga pengembangan, Ungkap Ibrahim bazhier.

Begitu juga didalam pelaksanaan tugasnya, Polres langkat sangat cekatan mengkonsolidasikan kerukunan antar organisasi masyarakat / OKP sehingga terciptanya situasi damai sewaktu berlangsungnya pemilu.

Dalam menangani dan menuntaskan kasus kriminalitas, Tindakan tegas terukur yang dilakukan jajaran polres langkat kepada pelaku geng motor dan begal juga patut kita apresiasi bersama, Ujar Ibrahim bazhier.

Putra asli Tanjung Pura Kabupaten Langkat ini juga mengajak masyarakat ikut mendukung kinerja polres langkat untuk menciptakan kamtibmas dan menjaga kesucian bulan Ramadhan.(Eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini