Beranda Daerah Kotamobagu Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Mikro, Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Dekranasda

Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Mikro, Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pelantikan Dekranasda

13
0
Pj Wali Kota Asripan Nani Saat Menghadiri Pelantikan Dekranasda Kotamobagu. Selasa 27 Februari 2024. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu. Selasa 27 Februari 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu atas pelantikan tersebut. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa para pengurus tersebut mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Aspirasi dan harapan kami adalah agar pengurus yang baru dilantik ini dapat menjadi pelopor dalam membangun, setidaknya Ekonomi Mikro di Kota Kotamobagu,” ujar Pj. Wali Kota, menegaskan pentingnya peran Dekranasda dalam pemberdayaan dan pemulihan ekonomi lokal.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting termasuk Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan jajaran pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini