Beranda Kabupaten Berau Proyek Paving Block di Kampung Pilanjau Kabupaten Berau, Dirusak Oknum Warga

Proyek Paving Block di Kampung Pilanjau Kabupaten Berau, Dirusak Oknum Warga

117
0
Proyek Paving Block yang baru saja usai dikerjakan di tepi badan jalan utama, Kampung Pilanjau Kecamatan Sambaliung, Berau, diduga dirusak oleh oknum warga, Senin, (19/02/24)

IKNews, BERAU – Proyek Paving Block yang baru saja usai dikerjakan di tepi badan jalan utama, Kampung Pilanjau Kecamatan Sambaliung, Berau, diduga dirusak oleh oknum warga, Senin, (19/02/24).

Dikatakan salah-satu saksi mata yang tak lain dari warga setempat enggan menyebut namanya, sekitar pukul 08:00 wita telah memberikan laporan kepada Kepala Kampung Pilanjau bahwa telah terjadi kerusakan Paving block yang terus menerus berulang.

Menanggapai hal tersebut, Kepala Kampung Pilanjau Andi Baso Galigo membenarkan kejadian ini, dimana pengrusakan Paving block terletak tepi badan jalan bukan yang pertama kali terjadi.

“Beberapa waktu yang lalu pemasangan proyek Paving block belum sempat dirapikan sudah di rusak oleh oknum warga yang tak dikenal dan entah apa motifnya,” paparnya.

Proyek Paving block melalui anggaran negara bila ada pihak atau oknum warga yg merusak apalagi ada unsur kesengajaan maka dapat berurusan dengan pihak yang berwajib.

“Sebagai pemerintah Kampung Pilanjau akan menindak lanjuti permasalahan ini dan meneruskan ke pihak Babinkamtibmas, Inspektorat Berau. Kiranya kejadian yang sama tidak terulang kembali,” katanya.

Peliput : Sulkifli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini