Beranda Minahasa Selatan Polres Minsel kawal pleno KPU Kabupaten, Kapolres : Mari kita jaga stabilitas...

Polres Minsel kawal pleno KPU Kabupaten, Kapolres : Mari kita jaga stabilitas kamtibmas

101
0

IKNews,Minsel – Polres Minahasa Selatan (Minsel) melibatkan puluhan personel dalam kegiatan pengamanan rapat pleno Pemilu 2024 tingkat Kabupaten yang dimulai hari ini, Senin (26/02/2024).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Minsel di Hotel Sutanraja Amurang yang dijadwalkan dari tanggal 26 Februari sampai dengan 1 Maret 2024.

“Kami telah menerbitkan surat perintah pengamanan rapat pleno tingkat kabupaten dengan melibatkan 63 personel, ditempatkan mulai dari pintu masuk hotel hingga di ruangan tempat pelaksanaan rapat pleno, berkoordinasi dengan pihak penyelenggara yakni KPU Kabupaten serta Bawaslu,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Kegiatan pengamanan mencakup pengaturan arus lalulintas di Jalan Trans Sulawesi area Hotel Sutanraja, sterilisasi gedung, pengawalan logistik dari PPK/Kecamatan, hingga pengamanan kegiatan dan penyelenggara kegiatan.

“Selang pelaksanaan rapat pleno tingkat kabupaten ini, kami terus meminta dukungan segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, tidak gampang terprovokasi isu-isu hoax, memperkuat persatuan, persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”imbau Kapolres Minsel.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini