Beranda Daerah Kotamobagu Pimpin Apel Pagi dan Teken Perjanjian Kinerja Bersama Kepala OPD, Pj Wali...

Pimpin Apel Pagi dan Teken Perjanjian Kinerja Bersama Kepala OPD, Pj Wali Kota Kotamobagu Tegaskan ini

26
0
Asripan Nani Saat Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Bersama Kepala OPD se Kotamobagu. Rabu 28 Oktober 2024.(Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, memimpin Apel Pagi bersama dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja bagi para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Rabu, 28 Februari 2024, di Halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu

Dalam sambutannya, top eksekutif di Kota Jasa tersebut menegaskan pentingnya integritas bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia menekankan bahwa integritas merupakan nilai yang tak kalah pentingnya dengan disiplin, profesionalisme, dan loyalitas. “Saya tegaskan bahwa integritas menjadi dasar dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” Tegas Asripan Nani.

Lebih lanjut, Nani menjelaskan bahwa penandatanganan Perjanjian Kinerja ini merupakan langkah lanjutan dari Apel Kerja Perdana sebelumnya. Perjanjian Kinerja tersebut akan menjadi pedoman dalam melaksanakan Rencana Kerja Tahunan, serta menjadi tolok ukur keberhasilan kinerja para ASN.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan,” Ungkap Nani.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini